Unknown
Well, im back.

Lama-lama jadi pengen nulis blog lagi. I dont know why, cuma pengen sharing aja. Sorry kalau cuma curhatan gaje. Orangnya juga gaje sih.

Aku lagi flashback nih, ah masa lalu. Kata orang jangan terlalu terpuruk dengan masa lalu. Move on gitu. Ahahaha move on gak cuma buat para jomblo yang ditinggalin pacar xD

Jadi gini ........

Masa laluku suram, serius. Eh, enggak suram juga sih. Agak-agak sedeng.

In the past I am a Kpop fans.

In the past I am too fanatic to Kpop.

And nowadays I think that's embarrassing enough. Well, the one which embarrassing is not the Kpop thing but ME.

No offense jika yang read (kek ada yang nge read aja) ini kpop fans. Sorry se sorry sorry-nya, ini cuma opini aja. Kita tinggal di negara demokrasi kan? kan? kan???

Aku jadi fans BB ini BB itu hampir lima tahun loh, mau masuk tahun ke lima aku sadar. Yang aku lakuin sia-sia. Gimana gak sia-sia? Nilai sih gak anjlok, tapi uang jajan anjlok parah. Aku lebih mentingin beli album daripada beli sesuatu yang lebih bermanfaat gitu. Waktu habis cuma buat fangirling gak jelas sementara gak peduli besok mau sekolah apa enggak.

TAMBAH LAGI TUGAS DI KURTILAS BANYAK DAN DIRIKU SANTAI-SANTAI AJAAAAAAAAAAAAAAAA!

Kelanjutannya, besok di sekolah kerepotan bikin tugas. Maaf aja, kegiatan yang aku jalanin hampir lima tahun ini lebih banyak ngasih efek negatifnya (for my self). Herannya kenapa baru sadar? Lmao.

Coba deh liat ini blog dikit aja, itu blog lama yang password-nya udah kelupaan. Well, the owner of that blog is me. Liat bio-nya, terus di sana ada lencana FB lagi. Kelihatan kan? Walau gak terlalu keliahat juga xD

Awalnya cuma mau ngindarin itu "dunia" biar gak ketagihan lagi. Aku mulai rajin bikin tugas tanpa nunda-nunda, sekolah dari pagi sampai sore, terus buat refreshing habis belajar baca novel, komik, atau nonton satu sampai tiga episode anime.

Dan TADA!!! Entah sejak kapan aku bener-bener keluar dari "dunia" itu. Sekarang aku ngejalanin hidup biasa-biasa aja, lebih sering nge-date sama kertas yang dibundel jadi satu--alias buku wahaha atau bikin short story beranekaragam di laptop, main game biasa-biasa aja, nonton anime juga gak ketagihan, biasa-biasa aja.

Seenggaknya yang paling jelas tuh aku lebih rajin sholat daripada dulu, ini kerasa banget. As a moeslim, shalat is an important thing. Dengan sholat, aku belajar lebih disiplin lagi, belajar buat gak buang-buang waktu. Gak kayak dulu.

In short, setiap kali ngenang masa lalu di bagian itu--aku cuma bisa senyum. ( PSST kadang muram juga, sekaligus rada-rada malu (jujur aja ya, jujur)).

Why? Because of that thing I can learn how important time is. Because of that thing I can understand, something too over is not good for yourself.

Udah, itu doang deh curhatan kali ini.

Maaf banget kalau ada yang tersinggung sama tulisan ini. Like what I have said before, I just want to share. That's all.

-peppermint, dinaffa-
Label: , edit post
0 Responses

Posting Komentar